Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker kulit/melanoma Secara Tradisional

Mematikan Biang kanker kulit


Kanker ialah penyakit yang sangat membunuh sebab cenderung orang meninggal disebabkan Kanker. Maka pada uraian kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Menyembuhkan Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah kondisi saat pertumbuhan sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi 2 macam yaitu pertama tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker mudah diobati secara alami, meskipun biayanya tidak mahal menumpas Kanker secara alami tidak mudah engkau pandang sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah teruji khasiatnya untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion adalah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam jenis tanaman liar. Jika pembaca ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana kamu dapat berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa fakta menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang dapat mengobati Kanker ini. Sebab beberapa study mengatakan jika tumbuhan herbal satu ini memiliki khasiat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai tumbang dan hancur. Pengamatan ini juga menemukan dandelion secara efektif terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang udah diterbitkan oleh data medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif merontokkan biang kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa digunakan sebagai obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan bermacam – macam penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang paling terkenal dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai kandungan alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya menyatakan tentang kandungan etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan sel-sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan sel kanker paru – paru.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :
  1. Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  2. Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  4. Saring air rebusan dengan saringan
  5. Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  6. Konsumsilah dengan teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Solusi Menghilangkan Akar kanker serviks Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Mematikan Biang kanker kulit

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869

(Telp/Whatsapp)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates