Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker kulit/melanoma Secara Herbal

Mematikan Biang kanker kulit


Kanker ialah penyakit yang paling membahayakan sebab banyak orang meninggal disebabkan Kanker. Maka di tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Langkah-Langkah Mencegah Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.


Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan situasi dimana perkembangan akar yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi dua jenis yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak.

Kanker dapat disembuhkan secara tradisional, biarpun biayanya tidak mahal membasmi Kanker secara tradisional tidak mudah anda pandang sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang telah teruji khasiatnya untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam jenis tumbuhan liar. Jikalau saudari ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung bisa ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa info menarik terkait tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu mengatasi Kanker ini. Sebab beberapa study menyatakan bila tanaman herbal satu ini memiliki khasiat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan bila setelah 48 jam berlalu radiasi ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai tumbang dan mati. Penelitian ini juga mendapatkan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang udah diterbitkan oleh catatan medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif mematikan sel-sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion adalah obat alami yang mujarab dan bisa dimanfaatkan untuk obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk menghilangkan bermacam – macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling terkenal dipakai untuk obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang dapat digunakan untuk memusnahkan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengobati kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya merilis tentang kandungan etil asetat yang ada pada daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan biang kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa mengatasi proliferasi atau pembelahan biang kanker paru – paru.

Trik Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :
  1. Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  2. Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  4. Filter air rebusan dengan saringan
  5. Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  6. Minumlah dengan teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Solusi Mematikan Biang kanker ovarium Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

Mematikan Biang kanker kulit


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869

(Telp/Whatsapp)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates