Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker hati Secara Aman

Mematikan Biang kanker hati


Kanker adalah penyakit yang paling membahayakan sebab cenderung orang mati dikarenakan Kanker. Maka di artikel kali ini saya akan membahas tentang Tips Mencegah Kanker Secara Tradisional dan aman.

Apa itu Kanker ?
Kanker ialah keadaan saat perkembangan biang yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi dua macam yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker bisa diobati secara tradisional, biarpun harganya tidak mahal membasmi Kanker secara tradisional tidak bisa pengunjung dilihat sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang sudah teruji ampuh untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam spesies tanaman liar. Bila kalian ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudari bisa berjumpa tanaman jombang.

Ada beberapa fakta menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang bisa menghilangkan Kanker ini. Karena beberapa ristek mengungkapkan bila tumbuhan herbal satu ini memiliki khasiat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bereaksi di dalam tubuh maka sel kanker akan mulai tumbang dan mati. Penelitian ini juga menemukan dandelion secara tepat terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang udah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif memberantas biang kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan dapat dipakai untuk obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat dipakai untuk mengobati beragam jenis penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat terkenal dimanfaatkan sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai kandungan alami yang dapat digunakan untuk mematikan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana manfaat senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang senyawa etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi membunuh sel kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan sel kanker paru – paru.

Trik Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :
  1. Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun dengan 3 gelas air.
  2. Pakailah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  4. Filter air rebusan pakai saringan
  5. Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  6. Minumlah secara teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian tulisan berjudul Cara Mencegah Akar kanker tenggorokan Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

Mematikan Biang kanker hati

Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869

(Telp/Whatsapp)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates