Langkah-Langkah Mematikan Biang kanker tulang Secara Tradisional

Mematikan Biang kanker tulang


Kanker merupakan penyakit yang sangat membunuh sebab banyak orang meninggal disebabkan Kanker. Maka pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang Kiat Mematikan Sel Kanker Secara Alami dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan kondisi dimana pertumbuhan sel-sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dibagi menjadi dua jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak.

Kanker dapat disembuhkan secara alami, biarpun biayanya tidak mahal mengobati Kanker secara tradisional tidak dapat pembaca pandang sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah teruji khasiatnya untuk membasmi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion
Dandelion ialah nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tanaman yang masuk dalam spesies tumbuhan liar. Bila engkau ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana engkau dapat berjumpa tumbuhan jombang.

Ada beberapa info menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang mampu menyembuhkan Kanker ini. Karena beberapa penelitian mengungkapkan bila tumbuhan herbal satu ini mempunyai manfaat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan mengatakan jika setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai layu dan hancur. Studi ini juga menemukan dandelion secara tepat pada sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang telah diterbitkan oleh catatan medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif menumpas akar kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat.

Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa digunakan sebagai obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak
Di Indonesia siapa yang tidak paham dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk mengatasi beragam jenis penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling familiar digunakan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak mempunyai senyawa alami yang bisa dipakai untuk membunuh sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana fungsi zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang senyawa etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi mematikan akar kanker paru–paru sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan sel kanker paru – paru.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :
  1. Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  2. Pakailah periuk dari tanah liat sebagai tempat untuk merebus daun sirsak agar keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  3. Tunggu air hingga mendidih dan tersisa setengahnya saja
  4. Filter air rebusan pakai saringan
  5. Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  6. Minumlah secara rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Solusi Menghilangkan Sel-sel kanker tenggorokan Secara Aman ini, semoga bermanfaat.

Mematikan Biang kanker tulang


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869

(Telp/Whatsapp)

Post a Comment

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates